MUDZAKARAH ULAMA

ومن الناس والدّواب والانعم مختلفٌ الونه كذلك انما يخشى الله من عباده العلماء انّ الله عزيزٌ غفورٌ ـ

Senin, 09 Maret 2009

Penelusuran Ulama di Jambi




Selama 3 hari, tepatnya sejak sabtu 3- 5 Rabiul ‘Ula 1430 H atau 28 Februari – 2 Maret 2009, beberapa anggota Panitia Pelaksana Mudzakarah Ulama Rumpun Melayu bersilaturahim ke ulama-ulama di Wilayah Provinsi Jambi. Dipilihnya Jambi, karena merupakan wilayah Sumatera yang belum dikunjungi. Dari penelusuran yang dilakukan ternyata cukup banyak potensi ulama yang mumpuni di pelosok wilayah ini. Itupun baru sebagian yang terjangkau. Umumnya tanggapan mereka antusias dan positif terhadap program Mudzakarah Ulama Serumpun Melayu bahkan menyatakan keinginan untuk mengikuti tahapan program tersebut.

Diantara ulama yang berhasil dihubungi Panitia adalah sebagai berikut : Ust. Syukri (Bajubang), Ust.Nasrudin (Batanghari), Ust. Mirza (Sarolangun), Ust. H.Armen (Kerinci), Ust.Dr.M.Rasyidin M.Ag, Ust. Jasrial Zakir (Sungai Penuh), Sayid Abdullah (Muaro Bungo), dan Ust. Syamsu Rizal (Kota Jambi). Dua ulama terakhir ini adalah anggota DP3MU. Selain dukungan, Panitia mendapat masukan saran dan kritisi berharga untuk pembenahan kinerja DP3MU di masa depan.

Sedangkan rombongan Panitia dipimpin oleh Ust.Daniftal berserta lima orang anggotanya yaitu Ust. Karmuji, Taufiq, Ust. Sukardi, Adi Kurniawan, dan Muhammad Syamsi. Ternyata mutiara-mutiara ulama tidak hanya berada di kota-kota besar, namun tersebar pula di pelosok daerah yang justru kurang terekspos di media massa.

1 Komentar:

  • Pada Selasa, 17 Januari 2017 pukul 10.59.00 PST , Blogger pak muliadi mengatakan...

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda