MUDZAKARAH ULAMA

ومن الناس والدّواب والانعم مختلفٌ الونه كذلك انما يخشى الله من عباده العلماء انّ الله عزيزٌ غفورٌ ـ

Selasa, 06 Januari 2009

SILATURAHIM AKHIR TAHUN

Pada 13-20 Desember 2008 lalu DP3MU melakukan lawatan dan silaturahim ke beberapa Ulama di Pulau Jawa dan Sumatera. Sebagian rombongan menuju ke beberapa Provinsi dan Kabupaten di Sumatera Selatan, seperti Tebing Tinggi, Pagar Alam, Lahat, dan Bengkulu. Sebagian lain menuju ke Pasuruan, Gresik, Sidoarjo, Jogjakarta dan Bogor. Diantara yang ditemui di Jawa Timur adalah 2 tokoh Ulama dalam Dewan Imamah Nusantara (DIN), yaitu Habib Abdurrahman al Habsyi (Sekjen DIN) dan Ust. Luqmanul Hakim.

Pembicaraan berlangsung hangat dan menunjukkan adanya titik persamaan langkah antara DIN dengan DPMU yang perlu dikomunikasikan lebih lanjut untuk membangun sinergi diantara keduanya. Adapun yang menjadi pembicara dalam pertemuan ini adalah kedua tokoh DIN di atas dan dari DP3MU diwakili oleh Ustadz Muhammad Bardan Kindarto (Ketua DPMU) dan Ustadz Arbani (Ketua PPMU).

Sedangkan rombongan PPMU di sumatera telah menjalin kesepakatan dengan beberapa tokoh ulama untuk menggelar acara tabligh dan silaturahim yang leih luas dengan ulama dan ummat Islam disana. Semoga kiranya Allah menuntun langkah kita ini menuju keridhoaannya, melindungi dan menolong dalam menjalankan tugas jihad ini.





0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda