MUDZAKARAH ULAMA

ومن الناس والدّواب والانعم مختلفٌ الونه كذلك انما يخشى الله من عباده العلماء انّ الله عزيزٌ غفورٌ ـ

Jumat, 25 April 2008

Hari Ini Musyawarah Harian DP3MU

Bertempat di Auditorium Yayasan AKUIS Pusat, pagi hari ini sabtu, 20 rabiul akhir 1428 atau 26 April 2008 akan dilangsungkan acara Musyawarah Harian Dewan Perancang dan Panitia Mudzakarah Ulama.Tampak sejak jum-at malam selepas acara Kaderisasi Mubaligh Sunah sekitar pukul 23.00, Panitia terutama Bidang Akomodasi dan Kesekretariatan tampak mulai sibuk mempersiapkan ruangan dan makalah yang akan digunakan esok paginya.

Juga sejak jum-at kemarin sebagian anggota PMU dari Pulau Bangka, antara lain Ust.Rusian Heldy Idrus sudah tiba di Palembang dan menginap di Komplek Yayasan AKUIS. Dari pantauan pada pagi ini, telah banyak utusan yang hadir. Rombongan dari Prabumulih dan Kota Palembang sudah pula hadir. Memang untuk Musyawarah Harian yang diundang hanya anggota yang tinggal tidak jauh dari Kota Palembang-dengan pertimbangan untuk kemudahan komunikasi. Berbeda dengan Musyawarah Pleno yang mengundang seluruh anggota dari seluruh Kawasan Rumpun Melayu.

Namun demikian bagi anggota DP3MU yang tidak hadir akan tetap dapat memantau perkembangan aktivitas, dengan membaca surat-surat yang dikirim Panpel dan melalui Buletin dan web site al-ulama.net dan mudzakarah.blogspot.com.

Agenda yang akan dibahas antara lain evaluasi hasil Musyawarah Pleno 2, hasil silaturahim ke Ulama dan Keraton di Pulau Jawa dan hal-hal penting lainnya.