MUDZAKARAH ULAMA

ومن الناس والدّواب والانعم مختلفٌ الونه كذلك انما يخشى الله من عباده العلماء انّ الله عزيزٌ غفورٌ ـ

Rabu, 16 April 2008

Agenda Kerja DP3MU Juni 2008

Pada pertengahan Juni 2008 yang akan datang, InsyaAllah Dewan Perancang dan Panitia Pelaksana Mudzakarah Ulama (DP3MU) akan mengadakan silaturahim dan musyawarah bersama Ulama-ulama se-Pulau Jawa. Agenda yang akan dilaksanakan antara lain sosialisasi program Mudzakarah Ulama Serumpun Melayu 2010 dan melengkapi anggota DP3MU yang telah ada, mengingat program yang diusung berskala dunia dan besarnya animo ummat Islam untuk terlibat secara aktif dalam program ini yang dipantau dalam beberapa tahun ini.

Pertemuan bulan juni ini sendiri akan difasilitasi oleh Yayasan Muslimin (Yasmin) dengan Pimpinannya Ustadz Dr. Orde Jauhari, dimana beliau adalah salah seorang anggota Dewan Perancang Mudzakarah Ulama Serumpun Melayu yang nampak senantiasa aktif dan penuh semangat. Hal ini dilihat dari beberapa ungkapan beliau yang senantiasi berkomitmen dan memacu semangat anggota panitia lainnya dalam setiap komunikasi dan beberapa acara pleno.

Yasmin sendiri akan mengundang ratusan ‘ulama se-pulau jawa. Maka silaturahim ini insyaAllah merupakan suatu langkah strategis dalam membangun kesepakatan awal para ’ulama untuk menuju bangunnya Daulah Islam Dunia nantinya.

Selain itu juga insyaAllah akan pula berlangsung tabligh dan silturahim dengan ’ulama dan tokoh ummat di Pulau Pangung, Kecamatan Semendo Pagaralam yang diprakarsai oleh Ustadz Said Abdullah, seorang tokoh ummat setempat yang juga anggota DPMU.

Dengan ini, mari segenap anggota DP3MU dan saudara-saudara muslim kami yang berada di berbagai belahan bumi Allah yang telah mendengar seruan ini hendaknya kita senatiasa bersemangat dalam melaksanakan pengabdian kepada Allah dengan terus meluruskan niat dan menata langkah. Mudah-mudahan Allah senatiasa meridhoi, memimpin, melindungi, dan menolong langkah-langkah kita ini. Sekali kaki melangkah, berpantang kita surut ke belakang.!!