MUDZAKARAH ULAMA

ومن الناس والدّواب والانعم مختلفٌ الونه كذلك انما يخشى الله من عباده العلماء انّ الله عزيزٌ غفورٌ ـ

Rabu, 12 Maret 2008

Silaturahim Ke Ulama dan Kesultanan


Dalam rangka melaksanakan hasil keputusan Rapat Pleno I DP3MU maka Panitia Pelaksana bersama ketua Dewan Perancang Mudzakarah Ulama dan anggota pada bulan Januari sampai dengan Februari 2008 M, adapun yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut :

1. Mengadakan pertemuan dengan Sultan Pagaruyung dan KH. Abi Muhammad Zamry Ulama Kesultanan Pagaruyung pada tanggal 20 Januari 2008 M, di Surau Inyiak Cubadak Kamang Mudik Bukit Tinggi Sumatera Barat Indonesia.

2. Menghadiri acara pelantikan pengurus wilayah Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia Propinsi Lampung pada tanggal 27 Januari 2008 M di Masjid Al Furqon Tanjung Karang Lampung Indonesia.

3. Mengadakan dialog dengan lima puluh Ulama di Yayasan Muslimin di Pasar Rebo Jakarta Timur Jakarta Indonesia dimana salah satu hasil pembicaraan tersebut adalah diadakannya sosialisasi khusus kepada para Ulama Bandung yang difasilitasi oleh H. Moh. Soleh, sudah disepakati akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2008 M di Jalan Pasir Muncang No. 37 Dago Atas Bandung Jawa Barat Indonesia.

Ust. Orde Jauhari, Ketua Yayasan Muslimin (Yasmin)

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda